HERBAL RECIPES

Triks Mengobati Keputihan Secara Alami

Triks Mengobati Keputihan Secara Alami -  Dengan bahan alami yang digunakan untuk mengobati keputihan memang hal yang sangat sederhana. Dengan begitu kita tidak akan mengeluarkan banyak biaya. Dengan bahan alami juga mendapatkanya lebih mudah, Namun khasiat yang didapat akan jauh lebih beda dengan obat yang sudah diramu khusus untuk mengobati keputihan.





1. Cara Mengobati Keputihan Dengan Daun Sirih

Untuk mengobati keputihan abnormal, bisa menggunakan daun sirih yang berupa daun maupun yang sudah diolah menjadi sabun. Untuk membasuh Alat Reproduksi, rendam daun sirih dalam air selama satu hingga dua jam, lalu gunakan air tersebut untuk membersihkan Alat Reproduksi. Jika Anda memilih untuk menggunakan sabun sirih, perhatikan kadar asamnya, pilih yang kadar asamnya tidak terlalu tinggi agar ekosistem bakteri di Alat Reproduksi tidak rusak.

2. Cara Mengobati Keputihan Dengan Biji Ketumbar

Biji ketumbar ternyata dapat juga mengobati keputihan. Cara memakai biji ketumbar sebagai obat keputihan adalah dengan cara merendam biji ketumbar di dalam air selama satu malam. Saat bangun tidur di pagi hari, sebelum makan atau minum apapun, minumlah air rendaman biji ketumbar tersebut.

3. Cara Menyembuhkan Keputihan Dengan Bawang putih

Potong satu siung bawang putih menjadi dua bagian lalu letakkan di atas Alat Reproduksi Anda, biarkan sampai pagi. Sejak zaman dahulu bawang putih sudah dipercaya bisa menyembuhkan keputihan.

4. Cara Menyembuhkan Keputihan Dengan Akar bayam

Akar bayam dapat menyembuhkan keputihan yang tidak normal karena akar bayam memiliki sifat anti bakteri yang cukup tinggi untuk melawan keputihan. Blender akar bayam menjadi jus dan minum jus akar bayam dua kali sehari untukmengobati keputihan.

5. Cara Mengobati Keputihan Dengan Kunyit

Kunyit adalah salah satu rempah – rempah yang memiliki sifat anti bakteri. Siapkan dua rmpang kunyit, lalu satu genggam daun betutas, asam, dan gula aren. Rebus bahan tadi dengan 1 liter air smpai mendidih, setelah itu saring dan minum air rebusan ini dengan dosis satu hari sekali satu gelas. Sebaiknya kunyit yang digunakan sudah berusia lebih dari satu tahun.
6. Cara Mengobati Keputihan Dengan Akar mawar

Bunga mawar adalah salah satu bunga yang cantikdan harum. Tapi tanpa kita sangka ternyata akar mawar bisa mengobati keputihan abnormal yang biasa dialami oleh kaum hawa. Cara pemakaiannya pun sangat mudah yaitu dengan mencuci bersih akar mawar lalu rebus hingga mendidih. Minum air rebusan akar mawar untuk megurangi rasa gatal akibat keputihan abnormal.

7. Cara Menyembuhkan Keputihan Dengan Biji mangga

Triks Mengobati Keputihan Secara Alami - Mangga adalah buah yang manis dan legit. Setelah kita makan mangga biasanya kita akan membuang bijinya begitu saja. Padahal biji mangga memiliki manfaat yang sangat besar bagi kaum hawa yaitu untuk mengobati keputihan.
Caranya adalah mengeringkan biji mangga, lalu giling hingga menjadi bubuk yang halus, campur bubuk itu dengan air hingga berbentuk seperti krim. Oleskan krim itu pada Alat Reproduksi untuk menyembuhkan keputihan.



Kesembuhan Suatu Penyakit Berawal Dari Diri Anda Sendiri, Menunda-nunda Pengobatan Akan Mempersulit Pengobatan Di Kemudian Hari, Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin, Tidak Ada Kata TerLambat Untuk Melakukan Pengobatan, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Alami, De Nature Siap Membantu Mengatasi Penyakit Yang Anda Alami.





Rp 295.000 





CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms




TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi




CONTOH PEMESANAN:
Nurul Ativah, gurah v dan bio aura ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 
081227724953




CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Nurul Ativah, Telah Transfer Rp. 295.000 – Via MANDIRI, Gurah V dan Bio Aura.Konfirmasikan Via SMS ke : 
081227724953



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Kualitas terbaik
- Harga lebih murah,tapi tidak murahan
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
- Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
- Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapih



KEPUASAN BELANJA ONLINE PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping








    Pengiriman Barang:
    Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.



    Kontak Dan Pemesanan Kami 
    085842306765 / 081227724953
    BBM pin : By Request
    WhatSApp : 081227724953

    DE NATURE INDONESIA
    Diberdayakan oleh Blogger.