HERBAL RECIPES

Rahasia Agar suami Puas Dengan Tongkat Vagina Super

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kebahagiaan batin seorang pria akan sangat berpengaruh dan berdampak bagi kehidupan keluarganya. Makin disayang dan makin di perhatikan oleh suami adalah keinginan semua istri, siapapun itu, kami yakin tanpa terkecuali. Lantas bagaimana cara memuaskan suami di ranjang agar ketagihan? Anda harus meluangkan 10 menit waktu anda untuk membaca artikel dibawah ini supaya suami anda tidak lagi kecewa pada pelayanan anda.


  •  Lebih Agresif
Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang pertama adalah dengan bersikap lebih agresif. Semua pria di dunia ini lebih senang dengan wanita yang lebih agresif saat berhubungan. Dan yang salah selama ini adalah kebanyakan wanita berlaku pasif saat melakukan hubungan dengan suaminya. Silahkan tunjukanlah pada suami bahwa Anda juga bisa hebat di atas ranjang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba hal yang baru serta belajar bagaimana dan apa yang suami inginkan. Bukan tidak mungkin kalau suami Anda juga mencari tahu bagaimana cara memuaskan anda ketika berhubungan.


  •  Berterusterang dan memulai duluan
Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang ke dua adalah dengan memulai memancing-mancing suami dengan bermanja-manja, melakukan gerakan-gerakan tubuh yang sensual dan lain-lain. Tapi yang harus di ingat adalah bahwa gerakan-gerakan tersebut harus terkesan natural dan tidak dibuat-buat.
  •  Layani dengan sepenuh hati
Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang ke tiga adalah dengan melayani sepenuh hati. Salah satu alasan yang paling sering ditemukan dari ketidakpuasan suami di atas ranjang adalah melayani dengan ogah-ogahan. Hal ini merupakan sebuah sumber bencana bagi sebuah keluarga. Semua pria di dunia ini sangat mudah terangsang oleh rangsangan s*ks secara visual, dan akan sangat menikmati permainan apabila ada timbal balik atau respon yang menggebu dari istri.

  •  Beri motifasi dan semangat pada suami
Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang ke empat adalah dengan memberi semangat berupa kata-kata manis atau semacam rayuan yang tulus kepada suami. Wanita harus memuji sang suami dan menghormatinya karena setelah aktivitas harian yang melelahkan, suami masih bisa melayani sang istri dan menunjukkan rasa cintanya kepada istri. Seperti misalnya dengan kalimat “wahhh.. ayah hebat yaaa.. walopun sudah seharian cape kerja tapi masih semangat nyenengin bunda, gapapa walopun sudah keluar kan nanti kalo udah ga cape bisa coba lagi, makasih ya ayahh, bunda sayang ayah”

  •  Komunikasi
Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang ke lima adalah membangun komunikasi yang bagus antara suami dan istri tentang permainan seksual yang rutin di jalankan. Dalam sebuah aktivitas seksual seharusnya istri juga mempertimbangkan adanya komunikasi yang cukup sebagai cara memuaskan suami. Contohnya istri menanyakan kepada suami mengenai permainan apa dan bagaimana yang paling disenangi oleh suami.

  • Perbaiki Kelemahan
Cara Memuaskan Suami di Ranjang saat bercinta yang ke enam ini menjadi hal yang paling penting dalam memberikan pelayanan seksual kepada suami. Jangan sampai kelemahan anda yang sebenarnya sudah anda ketahui tidak anda perbaiki. Misalnya suami tidak suka jika vagina anda terlalu becek, maka sebisa mungkin carilah solusi untuk permasalahan anda.

  •  Memakai Tongkat Vagina Super untuk Merapatkan kembali vagina agar bisa NGEMPOT-NGEMPOT NYEDOT
Tongkat vagina super adalah sebuah produk yang di keluarkan oleh De Nature Indonesia untuk mengatasi keluhan kewanitaan. Fungsinya untuk menghilangkan lendir dan kerak di dalam vagina akibat kuman dan bakteri jahat yang menyebabkan bau dan gatal di dalam vagina. Lebih hebatnya lagi, Tongkat Vagina Super mampu merapatkan kembali vagina yang telah longgar dengan menguatkan otot-otot kewanitaan sehingga akan sangat mudah bagi anda untuk memberikan sensasi penis suami seperti di pijit dan di remas remas dalam vagina anda.Cara merapatkan vagina yang pertama yaitu dengan mengkonsumsi kapsul gurah v ratu rapet. Kapsul gurah v ratu rapet dari denature Indonesia sangat direkomendasikan bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu dan menginginkan hasil cepat dengan perawatan dari dalam.



Kesembuhan Suatu Penyakit Berawal Dari Diri Anda Sendiri, Menunda-nunda Pengobatan Akan Mempersulit Pengobatan Di Kemudian Hari, Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin, Tidak Ada Kata TerLambat Untuk Melakukan Pengobatan, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Alami, De Nature Siap Membantu Mengatasi Penyakit Yang Anda Alami.





Rp 295.000 





CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms




TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi




CONTOH PEMESANAN:
Nurul Ativah, gurah v dan bio aura ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 
081227724953




CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Nurul Ativah, Telah Transfer Rp. 295.000 – Via MANDIRI, Gurah V dan Bio Aura.Konfirmasikan Via SMS ke : 
081227724953



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Kualitas terbaik
- Harga lebih murah,tapi tidak murahan
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
- Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
- Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapih



KEPUASAN BELANJA ONLINE PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping








    Pengiriman Barang:
    Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.



    Kontak Dan Pemesanan Kami 
    085842306765 / 081227724953
    BBM pin : By Request
    WhatSApp : 081227724953

    DE NATURE INDONESIA
    Diberdayakan oleh Blogger.