HERBAL RECIPES

Cara Mencegah Keputihan Yang Berlebihan

Cara Mencegah Keputihan Yang Berlebihan -  Keputihan adalah hal yang dialami oleh semua wanita. keputihan yang berlebih sebaiknya untuk segera diobati karena dengan segera, keputihan akan cepat  proses penyembuhan. Dengan menggunakan tongkat vagina super yang berkhasiat menghilangkan masalah keputihan sudah terbukti mampu mengobati masalah daerah kewanitaan. Dalam menjaga kesehatan reproduksi dan saluran kemih, hal yang penting diperhatikan adalah tidak menunda untuk buang air kecil. Selain itu, kebersihan vagina harus tetap dijaga dengan cara mencucinya segera setelah buang air kecil dan menjaga kelembapannya dengan menggunakan pakaian dalam yang kering dan mudah menyerap keringat (seperti dari bahan katun). Hal ini akan mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan infeksi di daerah tersebut.




Cara Mencegah Keputihan Yang Berlebihan - Jika tidak ada tanda berupa keputihan atau gejala gatal, membersihkan daerah intim ini hanya perlu menggunakan air bersih. Beberapa produk pembersih yang dijual di pasaran hanya perlu digunakan jika terjadi produksi cairan yang berlebihan atau mulai terasa gatal di bagian tersebut. Perlu juga diperhatikan, penggunaan cairan pembersih yang berbau wangi mungkin akan memperburuk gejala keputihan atau gatal.  Mempunyai masalah dengan keputihan sangat tidak nyaman untuk sebagian wanita yang selalu mengeluh karena seputar organ intim menjadi berlendir dan terkadang mengeluarkan bau yang tidak sedap.


CARA MENCEGAH KEPUTIHAN


Berikut ada beberapa Cara Mencegah Keputihan Yang Berlebihan
adalah :
  • Gunakan celana dalam yang dibuat dari bahan katun yang mudah dalam penyerapan keringat, agar organ kewanitaan tidak lembab, dan basah.
  • Ganti celana dalam minimal 2 kali sehari, jika dirasa pakaian dalam sudah terasa basah dan lembab untuk menghindari pertumbuhan dan perkembangbiakan jamur dan bakteri penyebab keputihan.
  • Ketika Anda sedang dalam masa menstruasi, pastikan menggunakan pembalut yang mudah menyerap darah menstruasi dengan baik. Dan ganti pembalut 2-3 kali dalam sehari agar tidak menyebabkan rasa gatal dan bakteri akibat darah menstruasi.
  • Gunakan panty liner pada saat tertentu saja, misalnya ketika keputihan keluar secara berlebihan dan menimbulkan gatal. Ganti panty liner sesering mungkin dan jangan terlalu lama menggunakan panty liner agar jamur dan bakteri penyebab keputihan tidak bersarang di sekitar organ kewanitaan Anda.
  • Senantiasa bersihkan organ kewanitaan Anda dengan sabun pembersih yang aman, tanpa menimbulkan efek samping. Jaga selalu keseimbangan pH atau keasaman dalam vagina agar tetap seimbang sehingga flora baik dalam vagina tidak mati.
  • Bersihkan organ kewanitaan Anda dari arah yang benar, yakni dari arah depan ke belakang (vagina depan hingga anus).
  • Bila perlu gunakan pembersih wanita dari bahan herbal misalnya dengan menggunakan air rebusan daun sirih.
  • Pastikan organ kewanitaan selalu dalam keadaan kering
  • Hindari konsumsi jenis makanan atau buah yang dapat menimbulkan keputihan berlebihan, salah satu jenis buah yang dapat menimbulkan keputihan adalah mentimun, nanas, durian dan jenis makanan atau buah lainnya.



Kesembuhan Suatu Penyakit Berawal Dari Diri Anda Sendiri, Menunda-nunda Pengobatan Akan Mempersulit Pengobatan Di Kemudian Hari, Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin, Tidak Ada Kata TerLambat Untuk Melakukan Pengobatan, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Alami, De Nature Siap Membantu Mengatasi Penyakit Yang Anda Alami.





Rp 295.000 





CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms




TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi




CONTOH PEMESANAN:
Nurul Ativah, gurah v dan bio aura ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 
081227724953




CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Nurul Ativah, Telah Transfer Rp. 295.000 – Via MANDIRI, Gurah V dan Bio Aura.Konfirmasikan Via SMS ke : 
081227724953



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Kualitas terbaik
- Harga lebih murah,tapi tidak murahan
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
- Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
- Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapih



KEPUASAN BELANJA ONLINE PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping








    Pengiriman Barang:
    Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.



    Kontak Dan Pemesanan Kami 
    085842306765 / 081227724953
    BBM pin : By Request
    WhatSApp : 081227724953

    DE NATURE INDONESIA
    Diberdayakan oleh Blogger.